Jumat, 19 Desember 2014

Family Photography Inspiration

Family Photo

kemarin sore teman saya seorang fotografer datang ketempat , wah senangnya bisa tukar ilmu nii batin ku . kami berbincang bincang mengenai dunia foto yang sekarang lagi di gemari oleh para muda mudi di seluruh dunia . Pembahasan kali ini mengenai Family Photo atau foto keluarga .
kami membahas tentang konsep foto keluarga atau family photo yang baik , dia bertanya kepada saya 

" bro kiro kiro ndwe inspirasi opo nek foto keluarga ? "

dengan cepat dan tanpa berfikir panjang saya pun menjawab dengan tegas maklum gue kan sudah profesional 

" okeh broo , meh njaluk le kepiye ? "

teman saya menjawab 

" le apik piye "

dengan cepat saya menjawab

"le apik yo koyo ngene to bro " 




























" pie broo , mantep kan .. kalo masih kurang mantep dan maknyus rene wae disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar